Selasa, 10 September 2019

GPS Tracker Aceh Besar | GPS Tracker Mobil & Motor | Jual GPS Tracker


Apakah anda pemilik kendaraan pribadi?
Pernahkah anda khawatir menjadi korban aksi pencurian dan kejahatan lainnya?
Itu adalah hal wajar, sebagai pemilik kendaraan anda harus waspada saat menjaganya.
Kejahatan bisa terjadi pada siapapun dan kapanpun. Saatnya anda beralih ke teknologi pengamanan kendaraan yang lebih canggih.

GPS Tracker adalah alat pelacak khusus untuk kendaraan. Bisa dipasang ke mobil, motor, truk maupun alat berat. Perusahaan kami menyediakan GPS Tracker Mini yang memiliki desain kokoh dan anti air. Kami juga jual GPS Tracker sadap suara / GPS Tracker GT06N / GPS Tracker Concox. GPS Tracker tidak hanya terbatas untuk beberapa merk mobil atau motor saja. Semua merk dan tipe kendaraan bisa dipasang GPS Tracker Indosae.
jual gps tracker aceh besar

GPS Tracker bekerja secara online dan terhubung dengan server tracking. Apakah ada yang gratisan? Ada, tapi untuk kualitas dan jangka pemakaian biasanya terbatas. Bagaimana dengan Indosae, server apa yang digunakan? Kami menggunakan server premium yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Memiliki fitur yang lebih lengkap dan memiliki kelebihan dibanding server gratisan. 

Dengan server kami anda bisa mendaftarkan beberapa kendaraan dalam satu akun tracking. Sehingga bisa lebih efisien dalam melakukan pemantauan. 

aplikasi gps tracker aceh besar

Kami jual GPS Tracker dengan harga terjangkau. Dan itu juga sudah termasuk pengiriman, pemasangan, simcard Telkomsel, paket data internet, server GPS Tracker, dan aplikasi smartphone.

Kami melayani pemasangan di seluruh wilayah Aceh Besar. Kami bekerja sama dengan bengkel dan mekanik yang terdapat di berbagai kota dan kabupaten. Jadi anda tidak perlu pusing tentang bagaimana cara pasang GPS Tracker dan cara setting server GPS tracker. Biar mekanik mitra Indosae yang melakukannya. Anda hanya tinggal terima beres.
teknisi pemasangan gps tracker aceh besar

Semua produk GPS Tracker yang kami jual bergaransi seumur hidup. Ketika terjadi kerusakan atau kendala di tengah pemakaian GPS Tracker. Anda bisa langsung menghubungi admin kami agar segera mendapatkan penanganan dari mekanik kami.

Jika anda berminat silahkan menghubungi kami di 
0822 9999 8785 Hp/WA. Kunjungi juga website kami di www.indosae.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GPS Tracker Yogyakarta | Alat Pelacak Kendaraan | GPS Tracker Mobil Dan Motor

Apakah anda pemilik kendaraan pribadi? Pernahkah anda khawatir menjadi korban aksi pencurian dan kejahatan lainnya? GPS Tracker Mini Ant...